Selasa, 13 Maret 2012

Press Released : LPTD dan Penganugerahan Himpunan Keprofesian

Suasana LPTD dab Penganugerahan Himpunan Keprofesian
Pada Jumat, 9 Maret 2012 yang lalu telah diselenggarakan Legislatif Training for Profesionalism Day atau yang disingkat dengan LTPD. LTPD merupakan acara tahunan pelatihan bagi Badan Pengawas Himpro FMIPA. Acara berlangsung di RK. 14 FAK 401 B dari pukul 19.30 hingga 20.45, meski acara terlambat dimulai namun bersyukur dapat berakhir dengan lancar dan tepat waktu. Acara LTPD ini dari awal hingga akhir dipandu oleh Hifdi GFM46 sebagai MC. Pelatihan dibuka oleh Ketua DPM FMIPA, Muh. Dimas GFM46 yang menyampaikan tujuan bersama LK FMIPA tahun ini 3S, yaitu Solid, Saleh dan Santun. Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari ketua pelaksana LTPD-PHK Nasrudin BIOKIM46. LTPD kali ini mengusung tema pengawasan administrasi, keuangan dan proposal yang disampaikan oleh pemateri dari DPM KM, yaitu Susanti AGB 46 yang akrab dipanggil Santi. Santi memaparkan secara gamblang mengenai tata cara penulisan surat, proposal, hingga sistematika pengalihan dana. Pelatihan ini dihadiri hampir semua BP Himpro namun sangat disayangkan tidak ada perwakilan dari BP Himalkom yang datang mengikuti kegiatan ini.

Selain LTPD pada kesempatan ini diumumkan pula pemenang PHK, Penganugerahan Himpunan Keprofesian. PHK tahap I ini memfokuskan penilaian pada RKAT, tata administrasi serta presentase kegiatan keprofesian dalam Himpro. Pemenang PHK tahap I ini adalah Himpunan Profesi Gamma Sigma Beta (GSB) dan diposisi kedua ada Himagreto. Melalui LTPD-PHK tahap I ini diharapkan para BP dan Himpro mampu meningkatkan kinerja dan semangat kerjanya untuk mencapai FMIPA yang Solid, Saleh, dan Santun.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India